Kamis, 13 Agustus 2009

Harapan'ku ......

dulu ... dunia ini bagai mati untuk'ku ... semua terasa hampa ... pergi dan berlalu begitu saja tanpa ada satu yang membekas di hati dan jiwaku ..... KERING itulah yang aku rasakan ... bagai tanaman yang selalu merindukan turunnya hujan ...... TAPI KAPAN ?????

setelah bertahun-tahun ku lewati semua itu ... akhirnya aku menemukan seseorang yang entah darimana dia datang .. dan kenapa harus dia ... Aku GA TAHU .....
dia masuk begitu saja dalam kehidupan'ku ... menawarkan persahabatan yang aku rasa itu hanya sesuatu yang ga terlalu penting ... tapi OK .. aku terima itu.

senang rasanya berkenalan dengan dia, berteman dengan dia dan menemukan kembali seberkas sinar yang dulu hilang.
Tapi sayang itu semua ga lama, karena aku harus di hadapkan lagi dengan pilihan hidup yang menyakitkan, tapi dia masih tetap bersama'ku "hanya sebagai seorang sahabat". setelah semua itu kembali aku rasa ... aku harus kehilangan dia lagi untuk beberapa waktu.

saat itu .. aku benar-benar merasa kehilangan ... bagaikan kehilangan separuh dari jiwaku ... separuh dari nafas'ku ... aku berusaha untuk kontak lagi dengan dia ... tapi apa yang aku dapat ... keputusan yang aku rasa hanya sepihak ... tanpa memikirkan perasaan'ku. ..... tapi aku terus mengambil hikmah dari keputusannya.

memang semua ga gampang ... saat cinta sudah terpaut dalam hati .. dia ga akan memikirkan siapa yang dia cintai ... dia hanya tau bahwa dia mencintai. dan itulah yang aku rasa. ga ada lagi kata hanya 'sahabat' .. yang ada hanya aku, dia dan Tuhan.

semua terasa berlalu begitu saja lebih dari setengah tahun aku merasakan kebersamaan dengan dia ... semuanya terasa indah ... terasa sempurna ... dan sinar itu kini kembali merekah di hidup'ku.

for someone ........ Thanks for everything .... youre the best in my life

"Aku hanya ingin selalu sinar ini tetap ada dan ga akan padam sampai kapanpun"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar